Saturday, April 8, 2017

5 Anime Yang Harus Dan Wajib Kamu Tonton

5 Anime Yang Harus Dan Wajib Kamu Tonton - Ini adalah daftar 7 anime yang wajib kamu tonton, karena mulai dari story telling yang unik dan khas, lalu dari grafik yang disuguhkan membuat anime anime ini wajib kamu tonton.



1. Angel Beats


Angel Beats - Siapa sih pecinta anime yang gak tau anime yang satu ini ? Yup, Angel Beats, sebuah anime yang diproduksi oleh P.A Works ini, telah berhasil membuat para penonton merasakan sensasi yang bercampur aduk. karena didalam anime ini kalian akan disuguhkan dengan perasaan senang, lucu, sedih, menegangkan, romantis bercampur aduk menjadi suatu cerita yang kompleks dan mudah dipahami.

Angel Beats bercerita tentang Otonasi Yuzuru, seorang pemuda yang terbangun didunia afterlife dalam keadaan hilang ingatan. Disana dia bertemu dengan Nakamura Yuri (Yurippe) yang sedang memegang senapan dan bersiap untuk menembak seorang gadis berambut silver yang bernama Tachibana Kanade.

Yurippe langsung menghasut Yuzuru agar dia mau bergabung dengan "Shinda Sekai Sensen" untuk melawan gadis tersebut yang dianggapnya sebagai Tenshi (Malaikat). Namun Yuzuru tidak percaya dengan apa yang dikatakan Yuroppe dan mencoba untuk bertanya kepada Gadis cantik itu.

Alhasil, hal yang tidak terduga terjadi, gadis tersebut malah menusuk Yuzuru dengan Hand Sonic miliknya. Setelah insiden tersebut Yuzuru pun memutuskan untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen sambil mencari tahu tentang dunia yang serba misteri itu. Dan Dari sinilah kehidupan Yuzuru Dimulai,

Ets, cukup segitu aja sinopsis nya, daripada ntar spoiler mendingan langsung aja download Angel Beats DISINI

2. Sword Art Online (SAO)

Sword Art Online - Sebuah anime bertema peperangan yang ada dimasa depan. Anime ini meceritakan suatu masa ketika telah terciptanya game masa depan (VRMMORPG) yang memungkinkan kesadaran pemainnya untuk dapat masuk kedalam dunia virtual dengan menggunakan alat yang bernama Nerve Gear. dan nama Swort Art Online itu adalah game yang dapat dimainkan dengan konsol tersebut.

Jadi ceritanya berawal dari seorang anak bernama Kirigaya Kazuto atau lebih dikenal dengan Kirito, yaitu seorang Beta Tester Dari SAO ini. Sebuah Masalah muncul ketika game ini dirilis, yaitu adalah ketika mereka tidak bisa log out dari game tersebut. Kayaba Akihiko yang merupakan perancang game yang mengerikan tersebut menjelaskan, bahwa mereka hanya dapat log out setelah mencapai lantai 100 dan mengalahkan bos terakhir.

Lebih mengerikannya lagi, Nerve Gear yang digunakan untuk beramain SAO telah dirancang agar jika para pemain mati dalam game, mereka juga akan mati di dunia nyata. SAO pun menjadi sebuah game pertaruhan Hidup dan mati yang mempertaruhkan nyawa pemainnya.

Bagiamana ? Tertarik untuk melihat kelanjutan ceritanya ? Langsung aja Download DISINI

3. Shingeki no Kyojin (Attack On Titan)

Shingeki No Kyojin - Mungkin banyak orang mengenal anime ini dengan nama Attack on Titan, Sebuah anime yang bercerita tentang keadaan manusia yang hidup didalam suatu kota yang dikelilingi tembok raksasa yang dapat melindungi mereka dari ancaman para titan.

Suatu hari, muncul suatu titan misterius yang ukurannya melebihi tinggi dari tembok raksasa tersebut, dengan ekspresi tanpa dosa, titan tersebut langsung menghancurkan tembok yang telah melidungi umat manusia selama berabad abad. akibatnya, titan titan yang lain pun dapat masuk dan leluasa menyerang para penduduk yang tinggal disekitar tembok itu. Insiden tersebut telah menewaskan banyak orang, salah satunya adalah ibu kandung dari Eren Jeager yang merupakan tokoh utama dari anime ini.

Dalam tragedi itu, Eren melihat ibunya dikunyah oleh titan didepan matanya sendiri, sejak saat itu Eren bertekad untuk menghabisi para titan yang ada didunia.

Tertarik untuk melihat kelanjutan dari anime ini ? Link Download Ada DISINI

4. Danganronpa

Danganronpa - Taukah kalian permainan Werewolf ? sebuah permainan yang mengharuskan untuk berdiskusi, beradu pendapat dan menentukan pilihan siapa kah yang menjadi werewolf. nah mungkin secara garis besar, sama dengan anime yang menceritakan tentang siswa SMA yang bernama Makoto Naegi.

Makoto Naegi adalah siswa SMA Biasa yang tidak memiliki bakat khusus apa pun, namun suatu hari, dia  mendapat undangan untuk bersekolah di Akademi Kibougamine. Dia memperoleh julukan "Siswa Super Beruntung". Disekolah tersebut, dia bertemu dengan 14 murid lainnya. Mereka semua memiliki julukan dan bakat yang luar biasa terkenalnya. Bisa juga disebut, mereka adalah murid SMA paling elit. 

Ternyata, sesampainya di Akademi kibougamine, mereka seuma terperangkap didalamnya dan tidak bisa keluar. ternyata mereka dijebak oleh sebuah robot berbentuk beruang yang mengaku sebagai Kepala Sekolahnya. Dia berkata kalau mereka ingin lulus dari sekolah tersebut atau dengan kata lain keluar dari situ, mereka harus membunuh sati teman sekelas mereka. perasaan putus asa pun telah dimulai.

Nah untuk yang satu ini cocok buat kamu yang suka memecahkan misteri dan teka teki, silahkan download anime ini DISINI

5. Ao Haru Ride

Ao Haru Ride - Buat kalian para jomblo, pasti pernah kan merasakan yang namanya jatuh cinta ? Sekarang coba kamu bayangin gimana sih perasaan mu ketika orang yang kamu cinta itu tiba tiba menghilang dari hidupmu.

Dan selang beberapa tahun kemudian orang yang kamu cintai tersebut muncul kembali di kehidupanmu. Hanya saja, dia sudah berubah total dari yang kamu kenal sebelumnya. Apakah kamu masih mencintai orang itu ??

Nah kira kira seperti itu gambaran dari anime ini. Jadi saat SMP, Yoshioka Futaba lagi jatuh cinta dengan cowok yang bernama Tanaka Kou, begitupun sebaliknya. Namun sayangnya, mereka harus terpisahkan sebelum sempat menyatakan cintanya ke satu sama lain. Saat SMA, mereka kembali dipertemukan, Akan tetapi keduanya sudah memiliki kepribadian yang berubah total. Lalu apakah cinta lama mereka dapat bersemi kembali ?? lihat lanjutanya  DISINI.

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Nice post gan.request film action yang wajib d tunton dong

    ReplyDelete
  3. kalau ada, request film horor yang wain ditonton dong gan?

    ReplyDelete